Kemenangan Kontra Inter Jadi Laga Terbaik Penggawa Roma Ini

Dzeko ikut dalam persaingan pencetak gol terbanyak Serie A awal musim ini. Tujuh laga berlalu, bomber Bosnia-Herzegovina ini mencatat lima gol. (Sumber foto: Sky)

image-6

Sepakbola.com, Roma – Edin Dzeko dan Kostas Manolas menjadi pahlawan dalam kemenangan 2-1 AS Roma atas Inter Milan. Dzeko, sang pencetak gol pembuka, membeberkan sedikit soal resep kemenangan timnya pada La Domenica Sportiva.

Striker internasional Bosnia-Herzegovina ini berkata:” Inter bermain amat baik. Saya senang bisa membantu tim untuk menang. Kami baru saja memenangkan pertandingan yang amat penting. Tugasku tidak hanya membuat gol, tapi juga mendukung rekan-rekanku.”

Dzeko juga ditanyai soal perasaanya saat dipeluk oleh Danielle De Rossi. “Terasa mengagumkan. De Rossi memeluk dengan erat dan meneriakkan sesuatu padaku, walau aku tidak mengerti apa itu. Tanpa diragukan ini adalah pertandingan terbaikku bersama Roma,”

“Kami harus terus bekerja keras. Kemenangan ini datang setelah dua kekalahan, tapi kami belum menunjukkan yang terbaik.” tutup mantan penggawa Wolfsburg dan Manchester City ini.

Roma saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan 13 poin.Roma selanjutnya akan berhadapan dengan Napoli di San Paolo setelah jeda international 15 Oktober nanti. (Sumber : Italian Football Daily)

Penulis: Izzuddin Faruqi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bakal Dijadikan Alat Barter, Bek Tangguh AS Roma Pilih Bertahan