Keok Dari Koln, Sang Kapten Ingin Para Pemain Bayern Munchen Lakukan Ini

Bayern Munchen masih belum mencapai level skuat yang diinginakan pelatih baru, Carlo Ancelotti.

Philipp Lahm

Sepakbola.com, Munich – Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm mengklaim kalau klubnya belum mampu menjawab keinginan Carlo Ancelotti. Saat melawan FC Koln di depan publik sendiri, Bayern harus puas hanya meraih hasil imbang 1-1. Hasil tersebut menodai pencapaian Die Roten yang meraih lima kemenangan secara beruntun.

Lahm menuturkan kalau Bayern masih harus melakukan tugas besar untuk memperbaiki penampilan mereka. Mantan pemain internasional Jerman itu berjanji akan mempimpin rekan-rekannya untuk bisa memperbaiki penampilan sesuai yang dikehendaki Ancelotti.

“Kami masih harus bekerja keras. Menyerang harus sama baiknya dengan bertahan. Saya melihat kami belum berada dalm fase yang kami inginkan,” ujar Lahm.

“Kami ingin mencapainya. Dalam beberapa tahun kami sukses. Tapi kami sekarang kalah (dari Atletico) dan hanya meraih hasil imbang kontra Koln.”

“Tentu kami kecewa karena kami ingin menang. Ini selalu menjadi peringkatan kami kalau kami tidak boleh kehilangan poin, terutama ketika bermain di kandang,” lanjut pemain 32 tahun itu.

Dalam laga kontra Koln, Bayern sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol Joshua Kimmich pada menit 40. Namun Anthony Modeste menyamakan kedudukan saat laga memasuki menit 63. (Soccerway)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jelang Lawan Atletico, Ancelotti Malah Ingin Rotasi Pemain Inti