Keseriusan Inter Untuk Menggaet ‘The New Neymar’ Ternyata Tak Sebesar Manchester City

Nerazzurri menggaet bintang muda Brasil lain, Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa dan Gabriel Jesus membuat kesepakatan dengan Manchester City. (Sumber Foto: Mirror)

Gabriel Jesus Palmeiras

Sepakbola.com, Milan – Agen Gabriel Jesus baru-baru ini menyatakan bahwa Inter Milan sebetulnya sempat melakukan pembicaraan dengan pihak Palmeiras. Meski demikian ia menyebut kalau Nerazzurri tidak terlalu menginginkan bintang asal Brasil itu sebanyak yang diperlihatkan Manchester City.

Penyerang berusia 19 tahun itu akhirnya membuat langkah kepindahan ke klub asuhan Pep Guardiola dan Nerazzurri akhirnya menggaet bintang muda Brasil lainnya, Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa dengan mahar sebesar 29 juta euro.

“Saya bisa mengatakan bahwa Manchester City sangat menginginkan Gabriel,” kata sang agen, Cristiano Simoes kepada Calciomercato.com.

Dia juga menjelaskan bahwa Inter telah melakukan pembicaraan dengan Palmeiras, tetapi tidak pernah benar-benar ingin melakukan hingga proses negosiasi dengan pihaknya.

“Saya tidak tahu bagaimana perkembangan pembicaraan di antara kedua klub. Yang saya tahu adalah bahwa Gabriel dihubungi langsung oleh Guardiola dan karena menyadari betapa Manchester City sangat menginginkan dia,” tambah Simoes.

“Sekarang dia harus menyelesaikan musimnya dengan Palmeiras, selanjutnya akan ada waktunya untuk pengalaman baru dalam sepak bola Inggris,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-14: Etihad Stadium Sajikan Duel Panas