Kiper Anyar The Reds Bikin Panas Tensi Laga Liverpool vs Manchester United Dengan Komentar Ini

Loris Karius mengaku tak gentar menghadapi North West Derby dan sudah menyiapkan cara untuk menjungkalkan Manchester United di Anfield.

Liverpool vs Manchester United

Sepakbola.com, Liverpool – Loris Karius menekankan bahwa meski Liverpool menghormati Manchester United, mereka sama sekali tidak takut kepada tim itu menjelang pertandingan North West Derby yang mempertemukan kedua tim Selasa (18/10) dini hari WIB.

Jose Mourinho dan anak buahnya akan berkunjung ke Merseyside dengan situasi tertinggal tiga poin di belakang The Reds di klasemen Premier League. Manchester United dan Liverpool adalah dua tim tersukses di Inggris, dan meski pasukan Jurgen Klopp menghormati lawan mereka kali ini, namun mereka sama sekali tak merasa inferior.

“Ini akan menjadi pertandingan besar. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang ketat. Manchester United memiliki tim yang bagus, tim yang kuat, tapi kami memiliki tim yang hebat dan kami bermain di kandang,” ujar Karius.

Karius menyebut Liverpool akan menyiapkan beberapa rencana untuk mengandaskan Manchester United di depan suporter The Reds di Anfield.

“Kami menghormati mereka, tapi kami tidak takut kepada mereka dan kami tahu kami ingin memenangkan pertandingan. Kami akan memiliki rencana yang bagus, atau lebih dari satu rencana, jadi kami akan siap Senin malam (waktu Inggris) di Anfield, fans akan berada di belakang kami, jadi saya pikir semua orang tak sabar menantikan itu,” tambahnya.

Karius memang belum dipastikan menjadi kiper utama Liverpool di musim ini, namun ia telah menjadi starter di dua pertandingan terakhir sejak kembali dari cedera patah tangan yang dideritanya pada pra-musim. (Sumber: Liverpool FC)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Usai Kecelakaan Mobil, Bek Crystal Palace Tak Yakin Bisa Bermain Lagi