Kiper Belia AC Milan Dianggap Pantas Menjadi Suksesor Buffon Di Juventus, Relakah Rossoneri?

Buffon telah menginjak usia 38, dan Juventus berencana menjadikan Gianluigi Donnarumma sebagai sosok pengganti ideal untuk Buffon.

Gianluigi Donnarumma/AC Milan

Sepakbola.com, Turin – Juventus mulai menyadari untuk bisa mencari suksesor Gianluigi Buffon, dan mereka menganggap kiper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma menjadi sosok ideal untuk menggantikan kiper gaek tersebut.

Kiper 17 tahun sedang menjadi incaran beberapa klub Eropa, setelah saat ini Donnarumma menjadi andalan di sektor penjaga gawang Rossoneri. Ada Chelsea dan Manchester United yang dilaporkan sedang memantau perkembangan sang kiper muda itu.

Kedua tim kontestan Liga Inggris itu akan menghadapi raksasa Italia Juventus untuk mendapatkan tanda tangan youngster fenomenal tersebut.

Bianconerri sadar bahwa melakukan bisnis dengan rival di Serie A akan mengalami kesulitan, namun dengan usia Buffon yang kini telah menginjak 38 tahun, klub asal Turin harus segera merencanakan siapa yang akan menjadi suksesor paling ideal Buffon.

Juventus juga sedang mengawasi kiper Aston Villa Pierluigi Gollini dan kiper Udinese Alex Meret untuk dijadikan target transfer yang potensial.

Musim ini bersama AC Milan, Donnarumma telah bermain sebanyak 720 menit atau selalu tampil di delapan pertandingan dalam ajang Serie A. Ia juga telah kebobolan sebanyak 11 kali.(Sportingnews.com)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Juventus Dan Arsenal Gagal Gaet 'The New Juninho'