Kiper Malta Turut Prihatin Dengan Karier Joe Hart, Lho Kenapa?

Andrew Hogg berharap joe Hart bisa kembali bangkit bersama Torino. (Sumber foto: Daily Mail)

hart-daily-mail

Sepakbola.com, Wembley – Jelang pertandingan matchday kedua kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Inggris, kiper Malta, Andrew Hogg mengaku prihatin dengan kondisi yang menimpa kiper The Three Lions, Joe Hart.

Hart yang dipinjamkan ke FC Torino musim ini membuat Hogg bersimpati. Baginya kondisi tersebut tak adil bagi kiper sekelas Hart yang merupakan penjaga gawang nomor satu di Inggris. Hart dipijamkan karena dianggap tak masuk dalam rencana Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu lebih mengandalkan Claudio Bravo sebagai kiper nomor wahid The Citizens.

Tapi Hogg akan tetap mendukung Hart untuk bisa menunjukkan performa apiknya di Serie A. Terlebih lagi Serie A merupakan kompetisi besar di mata Hogg.

“Aku selalu mengikuti kondisi Hart dan ya aku turut prihatin kepadanya,” cerita Hogg kepada awak media.

“Aku mengerti alasan pelatih Manchester City. Tapi pada akhirnya jika hal tersebut terjadi dalam sepakbola, maka kita harus menerima jika kita dibuang oleh klub,” tutur kiper kelahiran Inggris itu.

“Sepak bola adalah permainan penuh percaya diri. Kita akan berada dalam bentuk terbaik dan tidak. Hart kini berada di Torino dan Serie A adalah liga yang luar biasa,” lanjutnya. (Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bungkam Manchester City Di Etihad, Chelsea Berhasil Lolos Tes