Klasemen La Liga Spanyol Jornada 7: Atletico Huni Singgasana, Real Madrid Dan Barcelona Raih Hasil Negatif

Kekalahan Barcelona dan hasil imbang beruntun Real Madrid menjadi sorotan di jornada 7 La Liga.

Klasemen dan hasil lengkap La Liga

Sepakbola.com – Real Madrid lagi-lagi meraih hasil imbang dan harus merelakan puncak klasemen La Liga kepada rival sekota Atletico Madrid. Sementara itu Barcelona harus kandas di kandang Celta Vigo.

El Real harus turun satu tingkat ke urutan dua setelah ditahan imbang oleh Eibar di Santiago Bernabeu. Itu merupakan hasil remis ketiga pasukan Zinedine Zidane secara beruntun di kancah La Liga.

Atletico berhasil merebut pimpinan klasemen dengan kemenangan 2-0 atas Valencia. Perolehan nilai dua klub asal kota Madrid itu sama-sama 15 poin, namun El Atleti asuhan Diego Simeone unggul agresivitas gol.

Sementara itu Barcelona, yang tadinya berpotensi besar memuncaki klasemen di luar dugaan tak berdaya di markas Celta Vigo. Pasukan Luis Enrique dipaksa menyerah 3-4 oleh Vigo. Kekalahan itu membuat Barca turun ke peringkat empat, digusur oleh Sevilla yang menang 2-1 atas Alaves.

Untuk saat ini, urutan tiga terbawah masih ditempati oleh Valencia dengan enam poin, Osasuna berbekal tiga angka dan Granada bermodalkan nilai dua.

Hasil Pertandingan Jornada 7 La Liga
Hasil Pertandingan Jornada 7 La Liga
Klasemen Jornada 7 La Liga
Klasemen Jornada 7 La Liga

Antoine Griezmann berhasil melewati Luis Suarez untuk menempati puncak top skorer dengan catatan enam gol. Sedangkan catatan Suarez tak bergeming dalam torehan lima gol. Di urutan selanjutnya ada Lionel Messi, Neymar, Ruben Castro, Nicola Sansone, Aduriz dan Gerard Moreno yang sama-sama mencatat empat gol.

Top Skorer Jornada 7 La Liga
Top Skorer Jornada 7 La Liga

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Soal Berita Penggelapan Pajak Cristiano Ronaldo, Mantan Maestro Lapangan Tengah Barcelona Merasa Terkejut