Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-7: Tottenham Bungkam Manchester City, Konsistensi Liverpool Terjaga

Kekalahan Manchester City dari Tottenham Hotspur membuat persaingan papan atas klasemen semakin panas.

Premier League Tottenham Manchester CIty

Sepakbola.com – Rangkaian hasil sempurna Manchester City harus terhenti di kandang Tottenham Hotspur. Sementara Liverpool terus menjaga tren kemenangan saat membungkam tuan rumah Swansea City.

Kejutan terjadi saat The Citizens asuhan Pep Guardiola menyambangi White Hart Lane. Sergio Aguero dan kawan-kawan dibuat tak berkutik oleh rapatnya barisan pertahanan Spurs dan harus mengakui keunggulan pasukan Mauricio Pochettino dengan skor 0-2.

Liverpool meraih empat kemenangan beruntun setelah mengamankan skor 2-1 atas Swansea di Liberty Stadium. Raihan positif ini membuat pasukan Jurgen Klopp tetap bersaing di papan atas klasemen dan kini menempati peringkat keempat.

Premier League pekan ke-7 kemudian ditutup dengan laga Arsenal kontra Burnley. Arsene Wenger, yang tengah merayakan 20 tahun bersama Tim Meriam London, mendapat kado manis kemenangan 1-0 atas tim besutan Sean Dyche tersebut.

Posisi teratas sementara ini masih ditempati oleh Manchester City bermodalkan nilai 18. Disusul kemudian Tottenham di urutan kedua berbekal angka 17, serta secara berutan Arsenal dan Liverpool sama-sama mengoleksi 16 poin.

hasil-pertandingan-premier-league-2016-1200-x-1200-px
Hasil Pertandingan Pekan Ke-7 Liga Inggris
Rangkaian hasil sempurna Manchester City harus terhenti di kandang Tottenham Hotpur.
Klasemen Pekan Ke-7 Liga Inggris

Tambahan satu gol dalam kemenangan 2-0 Chelsea atas Hull membuat Diego Costa kokoh di puncak daftar top skorer dengan enam gol. Sergio Aguero dan Michail Antonio, yang gagal menambah torehannya pada pekan ke-7 Premier League ini, mendapat persaingan dari Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dalam catatan lima gol.

Diego Costa
Top Skorer Pekan Ke-7 Liga Inggris

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Sebelum Pilih Manchester United, Depay Abaikan Saran Gabung Klub London