Klub Liga Inggris Incar Penjaga Gawang Tak Terpakai Juventus Ini

Neto pertimbangkan hengkang dari Juventus. (Sumber foto: Tuttosport)

Foto LaPresse - Marco Alpozzi
27 01 2016 Torino ( Italia)
Sport Calcio
Juventus Vs. Inter
TIM Cup 2015 2016 - Juventus Stadium
Nella foto: Neto Murara Norberto (Juventus F.C.);  
Photo LaPresse - Marco Alpozzi
January 27, 2017 Torino ( Italy)
Sport Soccer
Juventus Vs. Inter
TIM Cup 2015 2016 - Juventus Stadium
In the pic:  Neto Murara Norberto (Juventus F.C.);

Sepakbola.com, Turin – Setelah mengungkapkan berpikir untuk meninggalkan Juventus, Norberto Neto akhirnya didekati oleh Everton.

Di Juventus, Neto memang hanya menjadi pilihan kedua di posisi penjaga gawang, yakni hanya melapis Gianluigi Buffon. Everton yang mengendus situasi ini bergerak cepat untuk bernegoisiasi dengan kiper asal Brazil tersebut.

“Neto sudah meminta Juve untuk meminjamkannya musim panas lalu, namun klub memohonnya untuk tetap tinggal,” kata agen sang pemain, Stefano Castagna, kepada Gazzamercato.

“Dia sudah memberikan dedikasi kepada klub, tapi dia juga ingin membela timnas Brazil. Saya pikir akan ada pertimbangan lain untuk Neto pada Januari nanti,”

“Juve tidak bisa mempermainkan karier seorang pemain hebat yang diminati di seluruh penjuru Eropa begitu saja. Neto sudah menjadi nomor satu dan akan terus begitu hingga akhir.”

Neto gabung ke Juventus dari Fiorentina dengan kontrak berdurasi empat tahun pada Juli tahun lalu. Sejak saat itu, pemain 27 tahun ini baru mengoleksi tiga penampilan di kancah Serie A. (Sumber : Football Italia)

Penulis: Izzuddin Faruqi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Sebelum Gabung Barcelona, Gelandang Portugal Ini Sempat Tolak Juventus