Kode Keras! Mourinho dan Ed Woodward Sudah Bertemu Agen Gareth Bale

Bintang asal Wales disebut mulai gerah di Real Madrid karena masih berada di balik bayang-bayang Cristiano Ronaldo. (Foto: walesonline)

Gareth Bale kembali dihubungkan dengan Manchester United. (Foto: Walesonline.co.uk)

Sepakbola.com, Madrid – Gareth Bale kembali dihubungkan dengan kemungkinan pindah ke Manchester United, setelah laporan di media Spanyol mengklaim terjadi pertemuan antara agen Bale dan pihak Red Devils.

Akhir pekan lalu agen Bale bernama Jonathan Barrett, bertemu dengan manajer United Jose Mourinho dan executive vice-chairman Ed Woodward, menurut laporan Diario Gol.

Menurut laporan itu, Bale mulai lelah karena belum juga menjadi sorotan utama di Santiago Bernabeu. Bintang asal Wales itu pun tak menutup opsi meninggalkan Los Blancos akhir musim ini jika sosoknya masih berada di balik bayang-bayang Cristiano Ronaldo.

Laporan dari portal berita online yang berbasis di Barcelona itu juga menyebut, ada kerumitan saat manajemen Madrid ingin memperbarui kontrak Bale yang berkaitan dengan Adidas selaku sponsor jersey Madrid dan United.

Ini bukan pertama kali pemain berusia 27 tahun itu dihubungkan dengan klub penghuni Old Trafford, bahkan ketika Bale masih berkostum Tottenham Hotspur MU kerap menunjukkan ketertarikannya.

Real Madrid menjadikan Bale pemain termahal dunia pada 1 September 2013 dengan nilai transfer 91 juta Euro. Ketika itu Bale mendapat kontrak berdurasi enam tahun atau hingga 2019. (Sumber: Football Espana)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
5 Alasan Ross Barkley Lebih Pilih Tottenham Hotspur Ketimbang Arsenal