Kongres Pemilihan Batal Di Makassar, PSSI Minta Maaf dan Siap Mengganti Biaya Pembatalan Kongres

Kongres seharusnya digelar tanggal 17 Oktober ini, namun harus diundur tanggal 10 November dan pindah di kota Jakarta atas instruksi FIFA. (sumber: pssi.org)

Kongres PSSI ditunda

Sepakbola.com, Makassar – PSSI melalui sang Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum, Hinca Pandjaitan menyatakan permintaan maaf kepada masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan (Sulsel) terkait batalnya Kongres Pemilihan PSSI di kota Makassar yang seharusnya digelar pada 17 Oktober ini.

Kongres sendiri harus diundur ke tanggal 10 November dan pindah ke kota Jakarta atas instruksi FIFA yang dikirim pada Jumat (14/10) tengah malam.

“Kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya masyarakat Kota Makassar yang sangat antusias merespons dan melayani kongres ini, karena tak bisa kami laksanakan sesuai waktu, kami menyampaikan permohonan maaf,” ujar Hinca.

“Kami berharap kongres berikutnya atau kegiatan lain bisa dilaksanakan di Makassar. Persiapannya sudah bagus. Maka dari itu PSSI bertanggung jawab untuk seluruh pengeluaran dan kerugian yang sudah dikeluarkan oleh panpel (panitia pelaksana),” tambahnya

Sebelumnya PSSI melakukan rapat pada Sabtu (15/10) terkait pembatalan kongres dengan Asprov PSSI Sulsel dan Panpel Lokal. Bahkan mereka bertemu dengan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. (sumber: pssi.org)

Penulis: Aglar Ardha Raja/Editor: Rudi Purwantoro

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PSSI Harap Penjualan Online Tiket Final Piala AFF Tak Lagi Alami Kendala