Kontrak Dengan LA Galaxy Sebentar Lagi Habis, Gerrard Berpeluang Kembali Ke Liga Inggris

Steven Gerrard belum 100% memutuskan tujuannya jika ia tak memperbarui kontrak di LA Galaxy.

Gerrard-lagalaxy

Sepakbola.com, Los Angeles – Legenda Liverpool, Steven Gerrard mengaku bisa kembali ke sepak bola Inggris ketika kontraknya dengan LA Galaxy berakhir.

Kesepakatan Gerrard dengan klub MLS ini selesai pada bulan November dan pembicaraan mengenai kontraknya diperkirakan tergantung dengan hasil klub Amerika Serikat ini di babak play-off.

Dan bila dia memutuskan untuk meninggalkan California dia akan mempertimbangkan untuk bermain di tempat lain.

“Saya ingin tahu apakah saya harus bermain sedikit lebih lama atau mengakhirinya. Saya belum 100 persen memutuskannya,” kata Gerrard kepada kepada Sunday Mirror (2/10).

“Saya masih suka bermain. Saya masih suka datang kepelatihan, saya masih cinta persaingan, jadi saya masih bisa melanjutkan ini dan tentu ada kesempatan untuk tetap tinggal di sini atau pergi ke tempat lain selama enam bulan atau 12 bulan, saya akan mempertimbangkannya.”

“Tetapi, kalau tidak ada yang kesempatan saya akan mencoba ke dunia pelatihan dan melihat apa yang terjadi pada jalan ini,” lanjut pemain yang identik dengan nomor punggung 8 di Liverpool, “Mungkin itu obsesi, tetapi saya masih suka bermain. Saya akan lama pensiun dan saya masih ingin menikmati hal-hal tersebut, saya masih merasa baik,”

Musim ini Gerrard bermain 20 kali untuk LA Galaxy dan menyumbangkan tiga gol dan ini merupakan musim keduanya di MLS. (Sumber: Goal.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Klopp Terkejut Liverpool Bisa Datangkan Bintang Terbaik Bundesliga Dengan Harga Murah