Koscielny Sarankan Fans Untuk Sabar Tunggu Performa Terbaik Pogba

Paul Pogba masih berusaha untuk beradaptasi di Manchester United setelah tiba dari Juventus.

Paul Pogba Manchester United

Sepakbola.com, London – Laurent Koscielny menyarankan fans untuk membiarkan Paul Pogba bermain dengan tenang, karena ia masih berusaha untuk beradaptasi di Manchester United setelah tiba dari Juventus.

Pogba kembali ke Old Trafford musim panas ini hanya empat tahun setelah meninggalkan Manchester United menuju Juventus, di mana ia membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Jose Mourinho merekrutnya untuk menjadi pemain kunci di timnya, namun sejauh ini Pogba dianggap masih belum menunjukkan performa terbaiknya.

Jose Mourinho masih mencari kombinasi lini tengah terbaik di timnya musim ini, di mana pemain seperti Wayne Rooney dan Marouane Fellaini tampaknya telah menghambat kemajuan Pogba ketika bermain di sekelilingnya. Namun Koscielny menyarankan fans untuk bersabar saat menunggu Pogba menemukan permainan terbaiknya.

“Karena transfer dan statusnya, kita menuntut banyak dari Paul Pogba. Kita harus membiarkan dia bermain dengan tenang sehingga ia bisa maju,” ujar Koscielny.

Koscielny dan Pogba masuk ke dalam skuat Prancis untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia mendatang, di mana mereka akan menghadapi Bulgaria pada pekan ini dan Belanda pada pekan depan.

Laurent Koscielny dan Paul Pogba masih belum bertemu di kompetisi Premier League sejauh ini, di mana Manchester United dan Arsenal baru akan bertanding pada 19 November mendatang di Old Trafford. (Sumber: Metro)

Penulis: Andrie WidyantoroEditor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Krisis Bek Kanan, Wenger Berencana Ubah Posisi Bek Asal Brasil Ini