Kreator Serangan The Citizens Siap Kembali Bermain Hadapi Everton

Kevin De Bruyne akan kembali bermain pasca cedera hamstring saat The Citizens meraih kemenangan 3-1 atas Swansea City.

Kevin De Bruyne Manchester City

Sepakbola.com, Manchester – Bintang Manchester City Kevin De Bruyne bisa kembali bermain saat timnya menghadapi Everton di Premier League pada akhir pekan ini setelah pulih dari cedera hamstringnya.

De Bruyne mengalami  cedera hamstring saat The Citizens meraih kemenangan 3-1 atas Swansea City seminggu sebelum jeda internasional dan dikirim ke Barcelona dengan Vincent Kompany untuk menerima perawatan lebih lanjut.

Gelandang asal Belgia itu mampu menjalani pemulihan dengan sangat baik dan media Belgia baru-baru ini melaporkan bahwa ia bisa kembali  bermain untuk menghadapi Everton di kompetisi Premier League pada akhir pekan mendatang.

Bahkan jika De Bruyne tak berada dalam kondisi 100% dan absen di pertandingan akhir pekan ini, ia akan bisa kembali  dalam pertandingan tandang melawan Barcelona di kompetisi Liga Champions di Camp Nou.

De Bruyne menjalani awal musim yang fantastis bersama Manchester City musim ini, di mana ia berhasil menyumbangkan empat assist sejauh ini dan berperan penting dalam keberhasilan timnya menguasai puncak klasemen hingga pekan ke-7.

Bersama Raheem Sterling dan David Silva, De Bruyne menjadi pilihan utama Pep Guardiola di posisi gelandang serang timnya musim ini. (Sumber: HLN)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Guardiola Yakin Manchester United Bisa Finis Empat Besar