in ,

Lakoni Laga Debut, Winger Manchester United Ini Bikin Manajer Interim Timnas Inggris Langsung Jatuh Hati

Jese Lingard dinilai punya mental dan fisik yang tangguh oleh manajer sementara Inggris Gareth Southgate. (Sumber foto: Daily Mail)

Sepakbola.com, Wembley – Gareth Southgate mengaku puas dengan performa tim nasional Inggris yang bisa meraih kemenangan atas Malta dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Wembley, Minggu (9/10) dini hari.

Berkat kemenangan tersebut, Inggris kokoh berada di puncak klasemen Grup F mengantongi enam poin dari dua laga.

Southgate menilai anak asuhnya sudah bermain bagus sepanjang pertandingan. Namun ia juga terkesima dengan salah satu pemain yang bermain apik dalam pertandingan tersebut. Pemain yang dimaksud adalah Jesse Lingard yang baru melakoni debut bersama The Three Lions.

Lingard yang diturunkan sejak menit pertama berhasil membuat Southgate tersenyum lantaran sang pemain menunjukan determinasi tinggi untuk meraih kemenangan. Pemian yang berposisi di sector sayap itu terlihat sangat menikmati panggungya di Wembley.

“Saya pikir Lingard memiliki debut yang luar biasa di 90 menit laga. Saya melihat dia memiliki bakat yang cemerlang dan mental yang kuat, maka dari itu saya menurunkannya dari awal laga,” jelasnya dilansir ESPN FC.

Lingard pun berpotensi dimainkan kembali sebagai starter pada pertandingan berikutnya kontra Slovenia, Rabu (12/10). (ESPN FC)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Mantan Pemakai Kostum No.7 Manchester United Ini Merasa Ditakdirkan Bermain Untuk Real Madrid

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%