Lampard Ungkap Mimpi Besarnya Setelah Pensiun, Apa Itu?

Lampard ingin fokus di dunia kepelatihan dan suatu saat nanti bisa jadi manajer Chelsea. (Foto: Sports illustrated)

Frank Lampard

Sepakbola.com, London – Frank Lampard mengakui bahwa mimpi besarnya saat ini adalah melatih Chelsea di masa depan. Untuk mewujudkannya, Lampard berniat menekuni dunia kepelatihan setelah gantung sepatu.

Lampard meninggalkan Stamford Bridge pada 2014 setelah bermain selama 13 tahun di klub London itu. Lampard menjalani karier yang sukses hingga menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Chelsea dengan torehan 211 gol.

Kini Lampard masih bermain di MLS dan di akhir kariernya dia mulai memikirkan apa yang bisa dilakukan selanjutnya. Mantan gelandang timnas Inggris ini pun mengungkapkan keinginannya yaitu melatih Chelsea.

“Begitu saya berhenti bermain, saya mungkin menjadi manajer. Sulit karena saya hanya ingin melatih Chelsea. Jika saya cukup baik, jika mereka menginginkan saya dan jika itu adalah waktu yang tepat. Pekerjaan (melatih Chelsea) itu adalah salah satu puncak dari sepak bola, sekarang mereka salah satu klub top di dunia,” ujar Lampard.

“Mungkin takdir akan berkata lain untuk saya dan mungkin itu akan memakan waktu cukup lama. Tapu mimpi saya tetap mengelola Chelsea satu hari nanti,” pungkasnya. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bournemouth 4-3 Liverpool: The Cherries Ciptakan Comeback Ajaib