Langsung Nyetel Dengan Dortmund, Tuchel Sebut Rekrutan Anyarnya Luar Biasa

Dembele memiliki teknik bermain mumpuni dan kemampuan mencetak gol yang baik. (Sumber foto: Fansided)

Ousmane Dembele

Sepakbola.com, Dortmund – Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel mengaku terkesima dengan kiprah pemain anyar mereka, Ousmane Dembele yang langsung nyetel di Bundesliga musim ini.

Dari enam kali penampilannnya bersama Dortmund, Dembele sudah mencetak satu gol dan dua assist sekaligus mengantarkan Si Hitam Kuning bertengger di peringkat ketiga Bundesliga untuk sementara.

Selain kontribusinya dalam membantu kemenangan Dortmund, Tuchel menilai Dembele adalah sosok pemain yang memiliki teknik bermain yang indah, berani dan gigih ketika berada di lapangan hijau.

“Tentu kami menyukai drible-nya, kami menyukai keberaniannya, kami menyukai kecepatannya dan caranya mengontrol bola. Kami tahu banyak hal baik darinya dari sejak sesi latihan,” tutur Tuchel.

“Dembele adalah pemain brilian yang mengkombinasikan umpan drible dan membuat ruang untuk dalam level tinggi. Itu sangat luas biasa. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengannya dan ini adalah tantangan besar untuknya untuk menghadapi semua yang dia miliki.”

“Kami berharap kami bisa terus memberikan lingkungan yang dia butuhkan untuk berkembang sesuai dengan cara yang dia inginkan,” lanjutnya.

Dembele didatangkan oleh Dortmund dari klub Prancis, Rennes, awal musim ini, dengan harga berkisar 8 juta euro dengan kontrak berdurasi lima tahun. (ESPN FC)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Wonderkid Borussia Dortmund Incaran Utama Liverpool Ini Siap Dibajak PSG