Lanjutkan Tren Kemenangan, Ini Komentar Pelatih Dan Bomber Persija

Persija sukses mengalahkan Barito dengan skor akhir 3-2 secara dramatis setelah sempat tertinggal 1-2.

Persija vs Persegres

Sepakbola.com, Solo – Persija Jakarta sukses melanjutkan tren positifnya di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan mengalahkan Barito dengan skor akhir 3-2 secara dramatis setelah sempat tertinggal 1-2. Ini merupakan kemenangan kedua beruntun Macan Kemayoran di kompetisi pengganti ISL ini.

Pelatih Persija Jakarta Muhammad Zein Al-Haddad bersyukur timnya bisa meraih kemenangan di laga ini apalagi para barisan depan Macan Kemayoran bermain sangat baik.

“Bersyukur bisa meraih 3 poin, terlebih permainan Persija terus meningkat terutama daya gedor di lini depan,” ungkap Coach Mamak sapaan akrabnya setelah laga.

 

Sementara itu penyerang Emmanuel “Pacho” Kenmogne bertekad untuk terus mencari kemenangan. Maka dari itu Persija harus tampil lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Kita bermain bagus dan bisa unggul terlebih dahulu namun sempat tertinggal sebelum bisa bangkit kembali. Pertandingan-pertandingan ke depan semuanya penting, semoga kami dapat terus bermain baik,” timpal Pacho. (sumber: Indonesiansc.com)

Penulis: Aglar Ardha/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Persija Siap Bangkit Saat Bertemu Persegres