Lawan Sedang On Fire, Persib Siaga Satu Hadapi Bhayangkara FC

Bhayangkara FC sendiri punya modal bagus dalam dua laga terakhir.

Febri Siap Maksimal Jalani Seleksi Timnas

Sepakbola.com, Bandung – Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang digelar Rabu (12/10). Djadjang Nurdjaman menilai sang lawan tengah on fire, maka dari itu ia menegaskan timnya sedang siaga satu.

Bhayangkara FC sendiri punya modal bagus setelah dua pertandingan sebelumnya meraih tiga poin di kandang, baik kontra Pusamania Borneo FC maupun melawan Sriwijaya FC.

Djanur menambahkan timnya harus bangkit usai kalah dari Madura United pada laga sebelumnya adalah hal yang wajib bagi timnya. Maka, dia meminta pemain tetap semangat, meskipun secara kondisi kebugaran sedikit terkendala.

“Pertandingan ini penting bagi kami usai kalah. Waktu kami memang sempit, tiba di Bandung dari Madura harus ke sini dan tak banyak yang bisa kami buat,” kata Djadjang

Meskipun tengah mengalami beberapa kendala termasuk dua pemainnya yang baru datang dari Timnas, Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna. Namun ia sekali lagi tidak gentar dengan kondisi timnya.

“Apapun yang kami hadapi tetap diperjuangkan, kami wajib menang. Kami optimis ini partai kandang. Mereka sedang on fire‎, tapi kita tetap harus berjuang keras,” tegasnya. (sumber: persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha / Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini