Lawan Semen Padang, Persela Bertekad Keras Raih Kemenangan Pertama

Aji Santoso akan melakukan rotasi pemain di laga selanjutnya kontra Semen Padang. (Foto: indonesiansc.com)

(Foto: indonesiansc.com)

Sepakbola.com, Malang – Meski sudah dibesut Aji Santoso, taji Persela Lamongan belum begitu terasa. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir masih kesulitan mencari kemenangan sejak lawan Mitra Kutai Kartanegara di pekan ke-17 Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016.

Kemenangan coba diwujudkan saat bertemu Semen Padang di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (7/10). Aji Santoso mengimbau anak asuhnya untuk bermain lebih ekstra untuk mewujudkan tiga angka.

“Pertandingan melawan Semen Padang menjadi kesempatan kami untuk bangkit dan mengembalikan mental bermain para pemain. Karena itu, kami berharap dan bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan,” ujar Aji.

Lebih lanjut, Aji mengajak pasukannya juga untuk melupakan kekalahan atas Persipura akhir pekan lalu. Salah satu langkah yang ditempuh untuk membenahi kesalahan dan kelemahan pasukannya, Aji memastikan anak asuhnya fokus menghadapi pertandingan selanjutnya kontra Semen Padang.

“Di laga sebelumnya, kekalahan kami dari Persipura Jayapura memang cukup mencolok. Tetapi, kami sudah mengevaluasi diri. Pemain juga sudah saya tekankan untuk melupakan kekalahan dari Persipura Jayapura,” tambahnya.

Berbekal sederet persiapan dan strategi yang sudah dimatangkan di tiap sesi latihan tersebut, Aji berharap bisa mempersembahkan kemenangan perdananya sebagai pelatih Persela Lamongan.

“Soal Semen Padang sendiri, saya sudah tahu kemampuan mereka. Pelatihnya pun teman saya sejak lama.” demikian Aji Santoso. (sumber: Indonesiansc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Kilas Balik Final Piala AFF 2002, Indonesia vs Thailand: Kekalahan Heroik Sang Garuda