Lawan Tim Papan Bawah, PBFC Pantang Remehkan Persegres Gresik

Pesut Etam PBFC

Sepakbola.com, Samarinda – Pusamania Borneo FC (PBFC) akan melanjutkan perjuangan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, saat melawat ke Stadion Tridarma, Petrokimia, Gresik.

Meski melawat ke markas tim papan bawah, skuad Pesut Etam tak ingin memandang remeh. Apalagi di Gresik, beberapa tim besar sering kalah.

“Sekarang Gresik United sudah berbenah. Mereka tambah pemain dan pelatih baru, juga ada beberapa pemain asing yang bagus-bagus, jadi saya pikir Gresik adalah tim yang sangat bagus,” ujar pelatih PBFC.

Djuka menambahkan timnya mengincar kemenangan pada laga ini. Bermodalkan rekor tandang yang bagus, pelatih Montonegro ini juga ingin mewudujkan target tiga besar di klasemen akhir yang dicanangkannya.

“Ini akan jadi pertandingan yang menarik, dan kami akan bermain dengan serius dengan kemampuan terbaik kami dan karakter kami, karena kami ingin meraih hasil terbaik di pertandingan ini,” papar pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Namun kendala kebugaran yang melanda timnya serta tak komplitnya pemain yang diboyong ke Gresik juga diakuinya cukup berpengaruh.

“Kami memiliki kendala dalam kebugaran pemain, akibat perjalanan yang panjang dan juga jadwal penerbangan yang kacau kemarin, ya tapi mau bagaimana lagi kami akan tetap memaksimalkan,” terangnya.

 

Penulis: Aglar Ardha Raja/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini