Layangkan Tawaran 85 Juta Euro, Inter Tetap Gagal Dapatkan James Rodriguez Musim Panas Lalu, Ini Penyebabnya

James Rodriguez dikabarkan menolak tawaran bergabung meski Inter telah menawarkan mega-transfer senilai 85 juta euro.

James Rodriguez tolak tawaran transfer dari Inter

Sepakbola.com, Milan – Menurut La Gazzetta dello Sport, Real Madrid sebenarnya telah menerima tawaran sebesar 85 juta Euro dari Inter untuk James Rodriguez. Namun, pemain asal Kolombia itu menolak untuk pindah menuju Inter.

Inter yang punya pemilik baru asal Tiongkok memang mendatangkan cukup banyak pemain mahal pada bursa transfer musim panas lalu. Ever Banega, Gabriel Barbosa, hingga Joao Mario berurutan merapat ke Giuseppe Meazza.

Namun, Inter gagal menggaet James Rodriguez dari Real Madrid. Jika Inter sukses maendaratkan James ke kota MIlan, maka transfer tersebut akan mejadi salah satu mega-transfer yang menarik.

James sendiri memang sudah lama digosipkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Mantan playmaker Porto dan Monaco itu lebih sering berada di bangku cadangan, apalagi setelah Zinedine Zidane manjadi Entrenador Real Madrid.

Selain Inter, James juga santer diisukan akan bergabung dengan Jose Mourinho ke Manchester United. Namun rumor itu juga tak menjadi kenyataan. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Saingi Barcelona, Real Madrid Korbankan James Rodriguez Demi Muluskan Transfer Anthony Martial?