Lebih Sering Dicadangkan Zidane, Ini Kata Isco

Zinedine Zidane baru sekali menurunkan Isco sebagai starter musim ini ketika Real Madrid ditahan imbang Eibar 1-1.

Isco / Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Bintang Real Madrid, Isco mengatakan dirinya sendirilah yang membuatnya lebih sering dicadangkan, tetapi pemain 24 tahun itu memastikan tak punya niat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Waktu bermain eks playmaker Malaga ini terbatas di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane dan pada musim panas tahun dia banyak dikaitkan dengan klub-klub Eropa.

Isco tampil pertama kali sebagai starter musim ini ketika Real Madrid ditahan imbang Eibar 1-1 pada hari Minggu (2/10) dan dia gagal tampil mengesankan pada laga tersebut.

“Apa yang harus saya lakukan, entah itu masuk dari bangku cadangan setiap menit untuk membantu tim, untuk bersaing dan menunjukkan yang terbaik dari diri saya,” kata Isco dikutip dari Daily Mail (4/10).

“Kita berbicara tentang pemain terbaik dunia, ada banyak kompetisi dan ada rencana praktis yang tidak bisa dinegosiasikan. Ada juga kemungkinan melawan tim lain saya bisa mendapat waktu bermain lebih.”

“Saya hanya menjadi pilihan pertama saat bermain untuk Malaga,” katanya.

Sebenarnya, sejak Isco pindah ke Real Madrid dari Malaga pada tahun 2013 dia berhasil mendapat jam terbang yang wajar mengingat Los Blancos merupakan tim bertabur bintang.

“Itu benar, saya sudah memainkan banyak pertandingan di Real Madrid, lebih dari yang dipikirkan orang, sekitar 150 pertandingan,” kata Isco.

“Saat di bawah Ancelotti saya hampir selalu bermain, jika tidak sebagai starter maka akan menjadi pilihan pertama pemain pengganti,” tambahnya.

“Sulit, Anda berlatih dengan baik dan masih belum mendapat kesempatan, tetapi itu kesalahan saya. Pada akhirnya jika saya tidak menjadi starter di bawah Ancelotti, Benitez dan Zidane, saya bodoh mencari masalah yang sebenarnya tidak ada.”

BACA JUGA
Inilah Skuat Real Madrid Untuk Piala Dunia Antarklub

Real Madrid mendapat hasil buruk di empat laga terakhirnya, mereka hanya mendapat hasil imbang di La Liga dan Liga Champions, ini membuat posisi Los Blancos di puncak klasemen digeser Atletico Madrid. (Sumber: Daily Mail)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini