Legenda Belanda Ini Yakin AC Milan Bisa Berjaya Lagi, Ini Alasannya

Marco Van Basten yakin mantan klubnya itu memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk kembali merengkuh kejayaan mereka.

Marco Van Basten

Sepakbola.com, Amsterdam – Legenda AC Milan dan Belanda, Marco Van Basten yakin mantan klubnya itu memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk kembali merengkuh kejayaan mereka.

Van Basten menikmati karir gemilang bersama Rossoneri, dengan memenangkan empat gelar Serie A dan meraih dua Liga Champions selama delapan tahun berkarier di San Siro.

“Saya tidak terlalu mengikuti Liga Italia. Milan tidak lagi seperti yang dahulu,” Van Basten mengakui dalam sebuah wawancara dengan Milan TV. “Ketika saya masih ada di sana, sepak bola Italia mendominasi di seluruh dunia, tetapi tidak seperti yang sekarang.”

“Milan bisa menjadi hebat lagi, mereka memiliki segalanya untuk kembali ke atas,” tegasnya.

Mantan pemain berusia 51 tahun itu juga diminta untuk menyatakan apa yang ia percaya sebagai kemenangan terbaik AC Milan di bawah kepemimpina mantan presiden Silvio Berlusconi.

“Kemenangan terbaik dengan Berlusconi adalah di Piala Champions pada tahun 1989 di Barcelona. Itu mimpi kami dan itu adalah sesuatu yang luar biasa,” pungkasnya.

Van Basten baru-baru ini meninggalkan jabatan sebagai asisten pelatih tim nasional Belanda untuk mengambil peran dalam FIFA. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tanda Berkabung, Milan Akan Kenakan Jersey Spesial