Legenda Liverpool Sebut Pogba Belum Mengerti Perannya Di Lini Tengah MU

Pogba dimainkan sebagai satu dari dua gelandang tengah oleh Jose Mourinho, sebuah peran berbeda dengan yang ia mainkan di Juventus. (Foto: Talksport)

Paul Pogba Manchester United

Sepakbola.com, Liverpool – Legenda Liverpool Graeme Souness, mengatakan bahwa pemain termahal dunia, Paul Pogba, belum mengerti perannya di lini tengah Manchester United.

Gelandang asal Prancis itu kembali ke Premier League dari raksasa Serie A Juventus pada Agustus lalu dengan biaya transfer sebesar 89 juta pounds, tapi hingga kini Pogba tampak belum bisa menunjukkan kualitas yang diharapkan secara konsisten.

Pogba dimainkan sebagai satu dari dua gelandang tengah oleh Jose Mourinho, sebuah peran berbeda dengan yang ia mainkan di Juventus. Souness berpendapat bahwa pemain berusia 23 tahun itu kesulitan untuk beradaptasi dengan tanggung jawab ekstra yang sekarang ia miliki .

“Hal pertama yang membuat Anda tertarik dengan Paul Pogba adalah fisiknya yang atletis dan postur ideal. Tapi saya masih melihat gelandang 89 juta pounds milik Manchester United itu sebagai pemain muda yang masih belum sepenuhnya memahami peran di lini tengah,” ujar Souness.

“Itu sebabnya Juventus memainkan dia di posisi melebar, karena di sana ia memiliki tanggung jawab yang lebih sedikit dan bermain dengan lebih banyak kebebasan,” tambahnya.

Liverpool akan menjamu Manchester United di stadion Anfield, Selasa (18/10) dini hari WIB, dalam big match bertajuk North West Derby. (Sumber: Times)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Guardiola Yakin Manchester United Bisa Finis Empat Besar