Legenda Manchester United Anggap Liverpool Salah Satu Tim Terbaik Inggris

Liverpool sudah mengalahkan Chelsea, Tottenham Hotspur dan Arsenal di awal musim, namun tak ada yang lebih besar dari North-West Derby.

Liverpool vs Manchester United

Sepakbola.com, Liverpool – Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes meyakini dengan performa yang mereka tunjukkan sejauh ini Liverpool menjadi salah satu tim terbaik di Premier League.

Liverpool akan menjalani pertandingan terbesar mereka sejauh musim ini, saat menjamu Setan Merah di Anfield pada Selasa (18/10) dini hari WIB. Mereka sudah mengalahkan Chelsea, Tottenham Hotspur dan Arsenal di awal musim, namun tak ada yang lebih besar dari North-West Derby.

The Reds sudah memulai musim ini dalam performa yang sangat baik, satu-satunya hasil negatif yang mereka dapatkan adalah saat kalah 2-0 dari Burnley. Hasil baik tersebut tak lepas dari skema bermain yang diterapkan oleh Jurgen Klopp di timnya, dan Scholes pun melayangkan pujian untuk The Reds.

“Anda dapat melihat bahwa Jurgen Klopp telah menerapkan cara bermainnya di timnya. Ada cara bermain yang pasti di tim mereka. Anda tahu bagaimana mereka akan bermain. Mereka akan bermain cepat, mereka akan mencoba untuk mengambil bola dari Anda, dan mencoba untuk mencetak gol dengan membanjiri kotak penalti,” ujar Scholes.

“Saya khawatir tentang pertahanan mereka, tetapi mereka telah bermain melawan beberapa tim-tim besar dan mereka adalah ancaman nyata. Dengan performa seperti itu, mereka adalah salah satu tim terbaik di liga,” tambahnya. (Sumber: BBC)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Eks Manajer Chelsea Jagokan Gelandang Inggris Ini Jadi Suksesor Sempurna Ozil Di Arsenal, Yakin?