Legenda Manchester United Identikan Rashford Dengan Andy Cole, Setuju?

Rashford dan Cole punya kemiripan dalam hal menusuk jantung lawan. (Sumber foto: Metro)

MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 29:  Marcus Rashford of Manchester United arrives prior to the UEFA Europa League match between Manchester United FC and FC Zorya Luhansk at Old Trafford on September 29, 2016 in Manchester, England.  (Photo by Matthew Peters/Man Utd via Getty Images)

Sepakbola.com, Manchester – Menggeliatnya performa Marcus Rashford musim ini membuat legenda Manchester United, Dwight Yorke buka suara. Menurut Yorke, Rashford mengingatkan dirinya pada sosok Andy Cole yang juga merupakan mantan tandemnya di lini depan United.

Cole merupakan rekan Yorke di lini depan United musim 1998 hingga 2002. Kolaborasi keduanya menghasilkan enam trofi termasuk treble winners musim 1998-99. Di mata Yorke, Cole dan Rashford memiliki kemiripan dalam hal berlari ke gawang. Cola dikenal sebagai pemain yang paling sering mengancam gawang lawan dan hal tersebut kini terlihat pada sosok Rashford.

Terbukti dengan torehan empat gol serta satu assist yang sudah dihasilkan oleh pemain 18 tahun itu untuk Setan Merah musim ini.

“Cole dan Rashford sangat mirip. Mereka suka berlari ke gawang. Cole tak pernah suka terlibat dalam membangun serangan dan seperti semua striker terbaik, dia suka untuk menusuk ke gawang. Rashford juga memiliki bakat itu,” kata Yorke.

“Hal itu membuat Rooney bisa memberi ruang kepada para gelandang untuk sedikit mundur ke balakang dan membuat operan terobosan. Selalu bagus untuk bisa mempunyai kombinasi umpan panjang dan pendek.”

“Lalu, Anda membuat para pemain belakang bingung. Saya dan Rashford bakal mencetak gol dengan cara yang sama dan percayalah, hal itu akan mengakibatkan masalah. Kombinasinya bakal cukup bagus,” imbuhnya. (Metro)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pochettino Masih Merasa Mourinho The Special One