Legenda Manchester United Ini Terbuka Untuk Latih Klub Divisi Championship

Ryan Giggs tengah mencari klub yang memiliki ambisi dan visi yang sama dengannya yakni menjadi juara.

Ryan Giggs Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Legenda Manchester United Ryan Giggs mengungkapkan bahwa ia akan terbuka untuk melatih tim Championship setelah menjalani wawancara untuk menjadi manajer Swansea City baru-baru ini.

Giggs menggantung sepatu pada musim panas 2014 setelah bermain untuk Manchester United di sepanjang kariernya. Giggs sempat menjadi manajer sementara Manchester United dan kali ini tampaknya ia siap untuk benar-benar melatih tim sebagai manajer tetap.

Giggs sempat hampir mendapatkan jabatan sebagai manajer Swansea City, sebelum akhirnya klub itu memilih untuk merekrut manajer asal Amerika Bob Bradley dan ia sekarang mengungkapkan keinginannya untuk melatih tim Championship.

“Sebagai pemain, saya adalah pemenang dan saya ingin mencapai prestasi yang sama sebagai manajer. Baik itu klub Championship atau klub Premier League, saya bersedia. Saya tak punya pilihan yang spesifik,” katanya kepada BBC.

“Tapi klub itu harus klub yang tepat untuk saya dan memiliki ambisi dan visi yang sama seperti yang saya miliki,” tambah Giggs.

Jika Ryan Giggs berhasil mendapatkan klub yang bersedia merekrutnya, maka ia akan mengikuti jejak sosok seperti Steve Bruce dan Mark Hughes yang merupakan mantan pemain Manchester United yang melanjutkan kariernya sebagai manajer. (Sumber: BBC)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Saingi Barcelona, Real Madrid Korbankan James Rodriguez Demi Muluskan Transfer Anthony Martial?