Legenda Milan Ini Bakal Ditawari Jabatan Elite Di Rossoneri, Apa Tuh?

Paolo Maldini dianggap konsorsium asal Tiongkok sebagai figur tepat menadi simbol rezim baru Milan. (Foto: Daily Mail)

Paolo Maldini

Sepakbola.com, Milan – Legenda AC Milan, Paolo Maldini dilaporkan telah ditawari tanggung jawab untuk menjabat posisi direktur teknis oleh bakal calon CEO Rossoneri, Marco Fassone.

Sudah diputuskan bahwa Fassone akan masuk dalam jajaran petinggi Milan ketika Sino-Eropa Sports menyelesaikan proses pengambilalihan klub penghuni San Siro tersebut.

Konsorsium asal Tiongkok itu mencari legenda klub untuk menjadi simbol rezim baru Milan di bawah kekuasaan mereka, dengan Maldini menjadi pilihan yang jelas.

Sekarang MilanNews melaporkan bahwa pemegang rekor penampilan terbanyak bagi Diavolo sepanjang masa itu ditawari peran sebagai direktur teknis klub setelah pertemuan dengan Fassone.

Diperkirakan bahwa mantan bek Milan itu telah meminta waktu untuk memikirkan tawaran tersebut dan akan memberikan jawabannya dalam beberapa hari ke depan.

Maldini telah membuat lebih dari 900 penampilan bagi Milan, dengan telah memenangkan tujuh Scudetto dan lima gelar Liga Champions. Sementara almarhum ayahnya, Cesare Maldini, telah memenangkan empat Scudetto dan Piala Champions dari 412 penampilannya. Sementara anak-anaknya Paolo Maldini, Christian dan Daniel, masih bermain untuk tim muda Rossoneri. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Sebut Totti Pemain Spesial, Ini Alasan Nesta