Legenda Newcastle United Dukung Rooney Bangkit Di Manchester United

Shearer yakin Rooney masih bisa bangkit lagi dari keterpurukan. (Sumber foto: Fox Sports)

Wayne Rooney

Sepakbola.com, Manchester – Kurang mujurnya Wayne Rooney di Manchester United belakangan ini membuat mantan pemain Newcastle United, Alan Shearer, angkat bicara.

Melihat kondisi Rooney yang terus terpinggirkan di bawah asuhan Jose Mourinho, Shearer memberikan dukungan kepada sang kapten untuk bisa bangkit lagi.

Shearer menilai Mourinho harus memberi kesempatan kepada Rooney untuk dimainkan kembali sebagai penyerang utama, meski saat ini pelatih asal Portugal itu lebih memercayakannya kepada Zlatan Ibrahimovic.

“Mourinho belum memainkan dia sebagai penyerang utama. Dia sudah memainkan Ibrahimovic. Saya berharap Rooney dimainkan di belakang atau di samping Ibra sebagai gelandang,” tutur Shearer.

“Rooney masih menjadi pemain penting. Hal tersebut tak bisa diragukan lagi. Dia tidak secepat dulu tapi itu terjadi pada semua orang. Kalian tidak perlu memberi tahu kepada orang lain tentang hal tersebut.”

Rooney sejauh ini baru mengoleksi 475 menit penampilan dari tujuh laga yang dilalui Manchester United dan baru mencetak satu gol saja. (Sumber: Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Soal Rumor Cuci Gudang Manchester United, Seperti Ini Bantahan Mourinho