Leicester City Tengah Terpuruk, Sang Kiper Pilih Santai, Kenapa?

Kasper Schmeichel yakin Leicester lambat laun akan menunjukan gelagat kebangkitan. (Sumber foto: Sky Sports)

Leicester City, Kasper Schmeichel

Sepakbola.com, Leicester – Jika dibandingkan dengan musim lalu yang tampil impresif, musim ini Leicester City jauh dari kata bagus. Dari delapan pertandingan yang sudah dimainkan, anak asuh Claudio Ranieri hanya mendulang delapan poin dan tertahan di peringkat 13 klasemen.

Bahkan dalam tiga laga terakhir, The Foxes kesulitan mencari kemenangan. Mereka hanya meraih satu kali imbang dan dua laga lainnya berujung kekalahan. Kendati demikian, kiper Leicester, Kasper Schmeichel mengaku tak khawatir dengan krisis yang sedang dialami klubnya. Ia memilih bersikap santai dan tetap berpikiran positif.

Mengapa? Schmeichel yakin jika lambat laun Leicester akan mengembalikan kembali performanya. Hal tersebut akan mereka tunjukkan saat menjamu FC Copenhagen di King Power Stadium dalam matchday ketiga Liga Champions.

“Kami sudah melihat diri kami masing-masing di cermin dan kembali. Akan ada ujian besar besok,” tutur kiper asal Denmark itu.

“Ini bukan saatnya untuk khawatir atau panik. Kami tampil bagus di pertengahan musim dan sangat bagus menjelang musim berakhir. Kami akan bekerja keras. Hasilnya akan bagus. Aku yakin itu.” (Sumber: Sportsmole)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Usai bantai West Ham, 'The Professor' Yakin Arsenal Masih Bisa Lebih Baik