Liverpool Gagal Tembus Tembok Pertahanan Manchester United, Klopp Tak Senang

Duel Liverpool vs Manchester United yang awalnya diperkirakan akan berjalan atraktif berakhir tanpa gol.

Jurgen Klopp - Liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui bahwa ia tidak senang dengan kinerja timnya melawan Manchester United pada Senin malam.

Pertandingan Liverpool melawan Manchester United awalnya diperkirakan akan berjalan dengan menarik, namun akhirnya bentrokan tersebut berjalan dengan agak membosankan. Manchester United dikritik oleh beberapa pengamat karena permainan bertahan mereka, sementara itu pasukan Klopp gagal untuk menciptakan cukup banyak peluang di pertahanan The Red Devils.

Beberapa pemain menyerang seperti Daniel Sturridge, Roberto Firmino dan Sadio Mane harus frustrasi menghadapi permainan bertahan tim tamu, sedangkan Philippe Coutinho harus menghadapi performa luar biasa David De Gea sehingga gagal menciptakan gol di pertandingan ini.

Ada rasa kecewa dari fans Liverpool saat peluit panjang berbunyi dan Klopp setuju dengan mereka, karena ia merasa tidak senang dengan performa yang ditunjukkan oleh pasukannya di pertandingan itu.

“Saya tidak frustrasi tapi saya tidak senang dengan kinerja tim. Kami bisa bermain lebih baik. Kami kehilangan kesabaran dengan permainan kami. Sikap tim saya benar-benar bagus, tetapi ketika Anda bisa bermain lebih baik, maka Anda harus melakukan itu,” ujar Klopp.

“Jenis pertahanan seperti itu sulit dihadapi. Man marking benar-benar sulit untuk dihadapi. Kami membuang energi di babak pertama, pada babak kedua kami lebih baik. Mereka memiliki kesempatan mereka, Ibrahimovic biasanya mencetak gol, tapi tidak hari ini,” tambahnya. (Sumber: Sky Sports)

 

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Dua Mantan Pemain Jagokan Manchester United Juarai Liga Europa Musim Ini