Lucu! Balotelli Diminta Fans Nice Berpenampilan Mirip Legenda Kolombia, Begini Jadinya

Bomber Nice ini tak ragu mengubah penampilannya jadi mirip Carlos Valderrama. (Foto: ESPNFC)

Mario Balotelli Nice

Sepakbola.com, Nice – Striker dan bintang baru Nice, Mario Balotelli sepertinya sudah mulai menikmati kehidupannya bersama klub Ligue 1 berjuluk Les Aigions tersebut.

Penyerang internasional Italia itu baru-baru ini diminta para fansnya via Instagram untuk mengubah penampilannya dengan mengadopsi gaya legenda Kolombia, Carlos Valderrama.

Mantan striker AC Milan dan Liverpool itu sudah mencetak lima gol dari tiga pertandingan di Ligue 1 musim ini. Torehan golnya telah membantu Nice menyodok ke peringkat teratas klasemen sementara Liga Prancis dengan 20 poin.

Balotelli pun baru-baru ini mengubah penampilannya dengan cara berbeda. Menjawab tantangan fans, pemain asal Italia ini mengunggah foto dirinya sedang bergaya ala Carlos Valderrama, dengan rambut kribo dan kumis tebal dengan warna pirang.

Mario Balotelli (foto: Daily Mail)
Mario Balotelli (foto: Daily Mail)

Foto ini mungkin jadi salah satu gambaran yang cukup mengejutkan bagi seorang Mario Balotelli, setelah mau mengadopsi penampilan mencolok macam Valderrama. Agaknya ini menjadi bukti bahwa penyerang 26 tahun itu langsung menikmati hari-harinya bersama Nice. (Sumber: Goal)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
4 Hal Yang Bisa Dipelajari Dari Hasil Remis El Clasico Jilid Pertama