in

Main Parkir Bus, Gelandang Manchester United Ini Bangga Bisa Imbangi Liverpool

Herrera anggap Liverpool sedang berada dalam salah satu momen terbaik.

Ander Herrera Manchester United
Ander Herrera - Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Gelandang Manchester United, Ander Herrera mengaku bangga timnya berhasil membuat Liverpool merasa tidak nyaman saat kedua klub bertemu di pekan ke-8 Premier League akhir pekan kemarin.

Jose Mourinho sekali lagi dianggap menerapkan strategi ‘parkir bus’ saat melawan Liverpool di Anfield. Pelatih asal Portugal itu lantas fakta penguasaan bola Red Devils yang hanya 34 persen berdasarkan statistik resmi Premier League.

Apapun itu, Herrera yang memenangkan penghargaan Man of Match dari Sky Sports yakin bahwa taktik Manchester United membuat tim tuan rumah tidak nyaman dalam menyusun serangan.

“Kami berjuang melawan tim yang berada di salah satu momen terbaik mereka, di kandang mereka, dan mereka tidak banyak mengalami kekalahan di kandang mereka,” ujar Herrera.

“Mereka menekan sangat tinggi dan intensif tapi mereka tidak merasa nyaman. Jika Anda bertanya kepada mereka, mereka akan mengatakan hal yang sama. Kami tidak bisa 100 persen senang karena kami ingin menang juga, tapi kami bisa bangga,” tambah gelandang asal Spanyol itu. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Jurgen Klopp Liverpool

Mantan Bek Liverpool Ini Yakin The Reds Segera Raih Prestasi Bersama Klopp

Bek Terbaik Liga Serie A Italia Romagnoli Milan

Chelsea Goda Bek Tengah Milan Lagi