Manajemen Juku Eja Bangga Dua Pemainnya Dipanggil Timnas

Selain Rizky Pellu, Ferdinand Sinaga juga kembali mengikuti pemusatan latihan.

PSM

Sepakbola.com, Makassar – Dua pemain PSM Makassar, Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga, ikut mewarnai pemusatan latihan Timnas Indonesia di Sleman, Yogyakarta, 20-26 Oktober 2016. Kedua pemain ini membuat manajemen Juku Eja bangga.

Media Officer PSM, Ramli Manong juga mengaku bersyukur karena kedua pemain, khususnya Rizky Pellu, kembali mendapatkan kepercayaan untuk bergabung ke Timnas.

Apalagi sebelumnya terjadi kesalahan administrasi yang justru membuat Ryzki Pellu hampir mendapat sanksi larangan bermain, lantaran manajemen PSM  dan pelatih dianggap sengaja menahan pemain yang bersangkutan untuk mengikuti pelatnas.

“Kami tentu bersyukur dan berbangga jika ada pemain kami yang dipercaya memperkuat Timnas. Keterlibatan pemain di Timnas tentu kita harapkan semakin mengangkat pamor PSM,” ujarnya.

Sementara itu direktur klub PSM, Sumirlan menilai kedua pemain ini sangat wajar bila dipanggil Alfred Riedl. Sebab, penampilan keduanya selama memperkuat PSM selalu konsisten dan mampu mangangkat posisi tim Juku Eja di klasemen sementara ISC A 2016.

“Saya berharap kedua pemain mampu menjaga konsistensinya agar bisa terpilih dan memperkuat timnas di ajang AFF 2016,” ujar Sumirlan.

Sebelumnya Alfred Riedl mengumumkan 26 nama untuk mengikuti pemusatan latihan (training center/TC) di Sleman, Yogyakarta.

Pemain dijadwalkan sudah mulai masuk hotel di Yogyakarta pada 20 Oktober. Mereka menjalani TC untuk persiapan mengikuti dua kali uji coba di luar negeri, menghadapi Myanmar di Yangon (4/11) dan Vietnam di Hanoi (8/11).

Penulis: Aglar Ardha Radja/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam: Manahati-Hansamu Yama Berduet Di Lini Belakang, Ferdinan Starter