Manajer Anyar Inggris Umumkan Skuat Pertamanya, Siapa Terpanggil?

Southgate bakal menjalani debut sebagai pelatih skuat senior Inggris. (Sumber foto: Outside 90)

southgate-inggris

Sepakbola.com, London – Pelatih sementara timnas Inggris, Gareth Southgate telah memilih skuat pertamanya menjelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Malta dan Slovenia.

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, menjadi satu-satunya pemain yang belum tampil untuk timnas Inggris di skuatnya. Sementara rekan setim Lingard, Marcus Rashford, yang tampil mengesankan bulan lalu akhirnya kembali ke tim senior.

Southgate juga memanggil Glen Johnson dan Alex Oxlade-Chamberlain untuk pertandingan bulan ini setelah keduanya absen cukup lama dari timnas Inggris. Sedangkan duo Liverpool, Nathaniel Clyne dan Adam Lallana harus absen karena cedera.

“Kami mencoba mempertahankan kontinuitas dari bulan lalu karena pandangan saya banyak hal baik dari sana,” kata Southgate dikutip dari laman UEFA (3/10).

“Beberapa orang tidak bisa karena cedera, seperti Harry Kane dan Jack Butland. Kami kehilangan beberapa pemain selama akhir pekan seperti Danny Drinkwater, Adam Lallana dan Nathaniel Clyne sementara Luke Shaw juga tak terlalu fit,”

Inggris akan bertemu dengan Malta pada Sabtu (8/10) di Wembley Stadium. Wayne Rooney dan kolega lantas harus melakukan perjalanan jauh ke Slovenia empat hari kemudian. (Sumber: Outside 90)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Delle Ali Diving, Pochettino Pasang Badan