Manajer Bournemouth Ungkap Keinginan Besar Wilshere Saat Ini

Bermain untuk Bournemouth adalah salah satu cara Jack Wilshere untuk bisa kembali ke skuat timnas Inggris.

Jack Wilshere Bournemouth

Sepakbola.com, Bournemouth – Manajer Bournemouth Eddie Howe mengatakan bahwa Jack Wilshere sangat ingin kembali ke skuat Inggris pada saat ini.

Wilshere absen dari skuat Inggris sejak Gareth Southgate mengambil alih untuk sementara kursi manajer yang ditinggalkan Sam Allardyce pekan lalu. Gelandang Arsenal, yang dipinjamkan ke Bournemouth untuk musim ini, itu absen di sebagian besar musim lalu karena cedera, namun ia masih masuk ke dalam skuat Inggris di Euro 2016.

Dan sekarang di saat kondisi fisiknya tengah membaik, Wilshere sangat ingin untuk masuk ke dalam skuat tim nasional Inggris seperti yang diungkapkan oleh Eddie Howe.

“Ya. Sebagai manajer Bournemouth, saya hanya berpikir tentang Bournemouth dan memastikan tim kami bermain sebaik mungkin. Itu yang saya ingin lihat. Jack ingin bermain untuk Inggris, itulah salah satu motivasi utamanya bersama dengan beberapa aspek lainnya. Dia sangat ingin dipanggil ke tim nasional, tapi keputusan berada di tangan orang lain,” ujar Howe.

Wilshere yang pasti tidak meninggalkan kesan yang bagus pada Southgate di akhir pekan lalu, karena gelandang Bournemouth itu gagal menyelesaikan peluang terbuka di pertandingan imbang 2-2 timnya melawan Watford di Vicarage Road. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

 

Penulis: Andrie WIdyantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mantan Penyerang Manchester United Ini Siap Merumput Di China?