Manajer Interim The Three Lions Tak Takut Singkirkan Rooney?

Meski tak bermain buruk sebagai gelandang, Wayne Rooney tetap mendapat ejekan dari fans Inggris di Wembley saat kontra Malta.

Wayne Rooney / Timnas Inggris

Sepakbola.com, London – Kapten Inggris, Wayne Rooney tampaknya memasuki fase krisis karier sepakbolanya saat ini. Usai dia sering dicadangkan Jose Mourinho kini tersiar kabar pelatih interim Inggris, Gareth Southgate tak takut menyingkirkan Rooney dari timnas.

Penampilan Rooney dinilai kurang memuaskan, bahkan Southgate menjadikannya sebagai gelandang bertahan melawan Malta di Kualifikasi Piala Dunia dini hari tadi.

Di posisi tersebut Rooney sebenarnya tampil tak terlalu buruk – lebih baik dari penampilannya di Manchester United – tetapi dia tetap mendapat ejekan dari fans Inggris di Wembley.

Dengan Eric Dier kembali tersedia untuk seleksi pertandingan Inggris selanjutnya melawan Slovenia, Rooney kemungkinan yang akan disingkirkan.

Rooney tak bermain di posisi alaminya dini hari tadi, bahkan bisa dikatakan jauh dari posisi yang dia sukai sedangkan Dier memang merupakan gelandang bertahan, jadi Southgate tak segan mendepak kaptennya tersebut menurut beberapa media Inggris.

rooaxe

rooth

Saat ini Inggris duduk di puncak klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa dengan dua kemenangan, selanjutnya The Three Lions akan bertandang ke Slovenia pada hari Rabu (12/10). (Sumber: 101 Great Goals)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Inilah Teman Favorit Cristiano Ronaldo Di Sepak Bola