Manajer Spurs Sebut WBA Lebih Berbahaya Daripada Manchester City, Kok?

Mauricio Pochettino memperingatkan pemain Tottenham Hotspur untuk tidak meremehkan pasukan Tony Pulis yang sangat kuat dari segi fisik.

Mauricio Pochettino Tottenham Hotspur

Sepakbola.com, London – Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino berpendapat bahwa pertandingan akhir pekan ini melawan West Bromwich Albion akan benar-benar menjadi misi sulit bagi timnya.

Spurs mampu mengalahkan Manchester City di pertandingan Premier League terakhir mereka, untuk menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di musim ini. Namun Pochettino memperingatkan pemainnya untuk tidak meremehkan pasukan Tony Pulis yang menurutnya bisa memberikan masalah lebih banyak ketimbang Manchester CIty.

“Kami perlu memahami bahwa pertandingan melawan West Brom akan sangat sulit, mungkin lebih sulit daripada melawan City. Jika kami tidak fokus, dan tidak menunjukkan gairah dan intensitas, maka kami akan menderita melawan tim yang sangat kuat secara fisik,” ujar Pochettino.

“Di Premier League, Anda tidak boleh bermain hanya dengan 70% atau 80% dari kapasitas Anda. Anda harus selalu menunjukkan kemampuan maksimal di lapangan. Kami tahu kualitas yang mereka miliki,” tambahnya.

“Mereka adalah tim yang berbeda dari Manchester City dan akan menekan kami dengan cara yang berbeda, tetapi jika kami ingin mendapatkan piala, maka kami perlu menyesuaikan permainan kami dengan permainan lawan. Kami perlu tahu cara bermain melawan tim dengan permainan yang berbeda-beda,” pungkas sang manajer. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pochettino Puji Etos Kerja Gelandang Prancis Milik Tottenham Ini