Manchester City Kirim ‘Mata-Mata’ Untuk Awasi Bakat Muda Lazio Ini

“Musim lalu (pelatih Lazio) Simone Inzaghi memanggilnya dua kali untuk masuk ke skuat senior, saat melawan Juventus dan Sampdoria,” kata agennya, Fabio Guardabasso.

Allesandre Rossi Lazio

Sepakbola.com, Manchester – Klub kaya Premier League, Manchester City ,dikabarkan telah mengirim tim pencari bakat untuk melihat permainan striker dari tim muda Lazio, Alessandro Rossi. Ini ditegaskan oleh agen sang pemain.

Penyerang tengah masih berusia 19 tahun itu sudah mencetak sembilan gol yang luar biasa hanya dalam empat pertandingan untuk tim Lazio Primavera musim ini, termasuk empat golnya saat melawan Perugia.

“Musim lalu (pelatih Lazio) Simone Inzaghi memanggilnya dua kali untuk masuk ke skuat senior, saat melawan Juventus dan Sampdoria,” kata agennya, Fabio Guardabasso kepada gianlucadimarzio.com.

“Bersama dengan klub kami memutuskan untuk membiarkan dia tumbuh dulu dan membalas dengan banyak gol. Dia telah tumbuh dengan cepat, terutama pada tingkat psikologis. Dia tahu potensinya dan merupakan pemimpin yang nyata,” sambungnya.

Guardabasso melanjutkan bahwa bukan sebuah kebetulan Rossi menjadi kapten tim dan memiliki peran dalam akademi tim muda Lazio.

“Ada seorang pencari bakat dari Manchester City di tribun akhir pekan ini. Rossi adalah salah satu bakat muda Eropa yang paling penting dari kelompok usianya dan selama musim panas beberapa klub sudah mengincarnya, tapi dia tetap di Roma dan tidak menyesal,” jelasa Guardabasso.

“Ketertarikan (terhadap Rossi) cukup menyanjung, tapi tidak lebih. Dia tetap menjaga kakinya di tanah dan memiliki tujuan sendiri, pertama-tama untuk membuat debut di Serie A,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bursa Transfer Januari, Juve dan City Siap Tukar Guling Pemain