,

Manchester City Siap Untuk Belanja Besar Lagi Di Bulan Januari?

Sheikh Mansour / Manchester City

Sepakbola.com, Manchester – Manchester City yang baru saja berlanja besar di bursa transfer musim panas lalu tampaknya belum puas dengan skuat yang mereka miliki saat ini.

Seperti yang dilansir oleh ESPNFC, klub yang bermarkas di pusat kota Manchester itu bersiap untuk melakukan beberapa pembelian besar di Januari nanti.

Manchester City telah menghabiskan dana yang besar guna memboyong nama-nama besar seperti Ilkay Gundogan, Claudio Bravo, Leroy Sane, dan John Stones di musim panas lalu.

Bahkan, nama-nama pemain muda berbakat seperti, Gabriel Jesus, Aaron Mooy, Oleksandr Zinchenko and Marlos Moreno yang sebenarnya sudah dibeli City pada bulan Agustus lalu akan datang ke Etihad pada Januari nanti.

Mereka sedang mengalami proses peminjaman sebelum benar-benar memperkuat skuat The Citizen.

Namun, hal tersebut sepertinya tak akan membuat The Citizens berhenti berburu pemain. Beberapa bintang besar seperti Arturo Vidal, Leonardo Bonucci, hingga gelandang muda Borussia Monchendladbach, Mahmoud Dahoud. santer dikaitkan akan segera menjadi anak asuh Pep Guardiola di Manchester City. (Sumber: ESPNFC)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arsenal 2-1 Manchester City: Gunners Pastikan Derby London Di Final Piala FA

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Austria 2-2 Wales: Sepasang Gol Arnautovic Buyarkan Kemenangan Bale Cs

Video seks antonio Luna Eibar

HEBOH! Video Seks Dua Pemain Klub La Liga Tersebar Di Internet