,

Manchester United Menang, Ibrahimovic Kesal Pada Rooney, Ada Apa?

Rooney dianggap tak bisa mengejar bola

Sepakbola.com, Manchester – Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 saat melawan klub Ukraina, Zorya dalam laga lanjutan Liga Europa. Di balik kemenangan, terselip momen ketika Zlatan Ibrahimovic merasa kesal dengan penampilan Wayne Rooney.

Tapi tambahan tiga poin tersebut tak sepenuhnya disambut senang oleh seluruh pemain. Salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovic. Padahal Ibrahimovic menjadi pembeda berkat golnya yang dicetak pada menit 69.

Ibrahimovic merasa frustasi karena Rooney dianggap tak bisa mengejar bola dengan baik. Ia gagal bersaing dengan pemain Zorya sehingga gagal menyokong bola untuk Ibrahimovic yang bermain sendirian di depan.

Berikut momen saat Ibrahimovic meminta Rooney untuk menutup ruang gelandang lawan.

Kendati demikian, Ibrahimovic mengatakan kemenangan atas Zorya menjadi pemicu United untuk tampil lebih baik lagi ke depannya.

“Aku rasa kami bisa lebih baik dari ini. Aku mengharapkan sesuatu yang lebih dari tim. Kami sudah bekerja keras, menang dan ini bisa meningkatkan percaya diri,” kata Ibrahimovic.

“Jika kami melanjutkan kemenangan ini dan memperbaiki sedikit penampilan kami bisa lebih bagus,” lanjut bomber yang gabung pada awal musim. (Express/Metro)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
Jadwal Pekan Ketiga Liga 1: Duel Bhayangkara FC Kontra PS TNI Berpotensi Sengit

PREDIKSI Atalanta vs Napoli: Misi Il Partenopei Kejar Juventus

Dani Alves

Bek Anyar Ini Sesumbar Juventus Bisa Menangkan Trofi Liga Champions Musim Ini