Manchester United Tak Mau Buru-buru Sodorkan Kontrak Baru Untuk Lima Pemain, Siapa Saja?

Kelimanya memiliki klausul perpanjangan kontrak setahun. (Sumber foto: ManUtd)

fellaini-mata-herrera-man-utd

Sepakbola.com, Manchester – Manchester United menguji kesabaran lima pemainnya, Juan Mata, Ander Herrera, Daley Blind, Luke Shaw dan Marouane Fellini dengan tidak memberikan perpanjangan kontrak dalam waktu dekat.

Kontrak kelimanya akan berakhir pada 2018 mendatang. Namun United memilih santai untuk tidak terburu-buru menambah masa bakti para pemain, karena kelimanya memiliki klausul perpanjangan kontrak satu tahun lagi di Old Trafford.

Namun dua dari lima pemain yang berpeluang membubuhi tanda tangan di kontrak adalah Juan Mata dan Ander Herrera, mengingat sejauh ini berhasil mencuri perhatian Jose Mourinho.

Herrera menjadi salah satu pemain yang masuk jangka panjang Mourinho hingga akhirnya ia dipanggil tim nasional Spanyol senior untuk pertama kali. Sedangkan Mata, dari lima pertandingan yang sudah dimainkan, berhasil mengemas dua gol dan satu assist.

“Sekarang bersama Mourinho aku merasa lebih baik. Dia memeriku kepercayaan dan kesempatan untuk bermain secara reguler di skuat utama. Sekarang aku harus menunjukan kalau aku memang pantas masuk United XI agar bisa selalu dipanggil tim nasional Spanyo,” tutur Herrera kepada Daily Mail. (Daily Mail)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Dituding Sengaja Tendang Kepala Bek Everton, Ini Jawaban Ibrahimovic