Mantan Anak Asuh Klopp Ini Yakin Liverpool Bisa Rengkuh Trofi Premier League

Hingga pekan ketujuh Premier League, Liverpool bertengger di posisi empat besar klasemen. (Sumber foto: This is Anfield)

Jurgen Klopp Liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – Robert Lewandowski mengatakan bahwa Liverpool berpeluang untuk mendapatkan gelar Premier League musim ini dengan bimbingan Jurgen Klopp.

Liverpool telah menjalani awal musim ini dengan baik dan telah memainkan sepak bola yang menakjubkan terutama di lini serang. Jurgen Klopp mampu menumbuhkan sikap pekerja keras dan tak kenal lelah di timnya, yang sejauh ini mampu memberikan hasil yang baik.

Hal itu membuat mantan anak asuh Klopp semasa di Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, yakin bahwa Liverpool bisa mendapatkan gelar Premier League meski di satu sisi menganggap Manchester City asuhan Pep Guardiola akan menjadi rival serius mereka.

“Di bawah Klopp, saya pikir mereka akan berkesempatan meraih gelar musim ini. Pep dan Manchester City tidak akan membiarkan siapapun memenangkan gelar dengan mudah, tapi Liverpool memiliki kesempatan yang sangat bagus,” ujar Lewandowski.

“Tak bermain di sepak bola Eropa benar-benar dapat membantu mereka . Saya telah menyaksikan beberapa permainan Liverpool sejak kedatangan Klopp, dan Anda dapat melihat bahwa para pemain bahagia bermain untuk dia,” tambahnya.

“Sebagai pemain, Anda tahu bahwa ia benar-benar telah kembali, dia seperti sosok ayah dan karena itu ia mendapatkan kepercayaan dari para pemain,” pungkas penyerang Bayern Munich itu.

Jurgen Klopp dan Robert Lewandowski meninggalkan jejak manis di Borussia Dortmund dari 2010 hingga 2012 lalu, yakni mempersembahkan dua gelar Bundesliga dan satu trofi DFB-Pokal.(Sumber: Goal)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kapten Stoke Absen Lawan Arsenal