Mantan Bek Liverpool Ini Yakin Bailly Bisa Jadi Legenda Setan Merah Di Bawah Mourinho

Kolo Toure menyebut Eric Bailly punya modal postur, teknik, visi bermain dan ketenangan. untuk menjadi pemain besar.

Eric Bailly Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Bek asal Pantai Gading Kolo Toure berpendapat bahwa manajer Manchester United Jose Mourinho dapat membantu Eric Bailly untuk menjadi salah satu bek terbaik sepanjang masa klub tersebut.

Sama seperti Toure, Bailly adalah pemain yang berasal dari Pantai Gading dab bek 22 tahun itu telah memperkuat timnas negaranya dalam 16 pertandingan.

Bailly adalah pemain yang pertama direkrut Mourinho di Manchester United, didatangkan dari Villarreal dengan harga 30 juta pounds. Sejauh ini ia mampu menunjukkan perrforma yang meyakinkan, dan Toure yakin ia bisa mencapai hal-hal besar di klubnya saat ini.

“Dia di sini untuk bermain sepak bola dan dia benar-benar menikmati waktunya di Manchester dengan keluarganya. Anda dapat mengatakan itu dari melihat caranya bermain. Dia menikmati permainan, menikmati kota dan dia anak yang benar-benar baik. Dia tinggi, secara teknik sangat baik, memiliki visi brilian dan dia benar-benar tenang,” ujar Toure.

“Ketenangan itu adalah hal paling berharga yang dia punya. Kita semua bangga padanya. Ia memiliki kualitas yang hebat sejak bermain dengan Villarreal. Tapi ia memang perlu datang ke klub besar seperti United dan melakukan apa yang dia lakukan sekarang. Dia bisa menjadi besar, pemain besar untuk United,” tambah Toure.

“Dia bisa menjadi masa depan untuk Manchester United. Apa yang dia lakukan sekarang menakjubkan dan saya pikir masa depannya benar-benar cerah. Dia bisa berada di atas sana dengan para legenda Manchester United. Dia masih muda dan akan belajar banyak dari manajer terbaik di dunia. Dia bisa menjadi salah satu bek terbaik di dunia,” pungkasnya. (Sumber: Squawka)

BACA JUGA
Ditanya Soal Insiden Penalti Kontra Everton, Ini Jawaban ‘The Special One’

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini