Mantan Bek Liverpool Ini Yakin The Reds Segera Raih Prestasi Bersama Klopp

Agger percaya Klopp telah melakukan pekerjaan dengan baik terhadap mantan klubnya. (Foto: ESPN)

Jurgen Klopp Liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – Mantan wakil kapten Liverpool, Daniel Agger, meyakini Jurgen Klopp sedang membangun sesuatu yang istimewa di kubu The Reds dan ia memperkirakan hal-hal besar bisa diraih raksasa Merseyside musim ini.

Klopp mengambil alih kepemimpinan tim Liverpool pada Oktober 2015 setelah Brendan Rodgers dipecat. Walau mereka menyelesaikan Premier League musim lalu di posisi ke-8, mereka mampu mencapai dua final dalam waktu singkat.

Setelah pada bursa transfer musim panas tahun ini Klopp memperkuat skuatnya dengan pemain pilihannya sendiri, dan Liverpool tampak semakin tangguh hingga kini hanya berjarak dua poin dari posisi puncak klasemen Premier League.

Meski Liverpool kesulitan membongkar praktik parkir bus Manchester United, Agger yang menghabiskan waktu delapan tahun bersama The Reds (2006-2014), meyakini ada sesuatu yang istimewa tengah berkembang di mantan klubnya itu.

“Semuanya berjalan dengan baik sejauh ini untuk Liverpool. Sejujurnya, saya memiliki beberapa harapan untuk mereka  tahun ini, terutama setelah tahun lalu,” kata Agger di situs resmi Liverpool.

“Jürgen terlihat baik untuk klub itu, saya pikir dia telah menjalankan pekerjaannya dengan baik. Dia memiliki beberapa ide-ide besar dan cara dia berbicara dengan media, semuanya saya suka,” tambahnya. (Sumber: Liverpool)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Lovren Ungkap Rahasia Performa Impresif Origi