Mantan Bomber Setan Merah Sebut Rooney Tak Lagi ‘Menggigit’

Wayne Rooney duduk di bangku cadangan dalam tiga pertandingan Manchester United yakni kontra Leicester City dan Stoke City di Liga Inggris serta menhadapi Zorya Luhansk di Liga Europa. (Sumber Foto: newsweek)

Wayne Rooney Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Teddy Sheringham berpendapat bahwa kapten Manchester United Wayne Rooney bukan lagi merupakan pemain yang ‘menggigit’ sekarang.

Pemain berusia 30 tahun itu banyak mendapat kritikan selama lebih dari satu tahun belakangan ini dan akhirnya ia tak lagi selalu menjadi pilihan utama di tim inti di bawah manajer Jose Mouirnho di Old Trafford.

Rooney duduk di bangku cadangan saat Manchester United mendapatkan kemenangan telak 4-1 atas Leicester City dan ia kembali tidak menjadi pilihan utama saat timnya menghadapi Zorya Luhansk di Liga Europa dan Stoke City di Premier League.

Sheringham sekarang pun mengatakan bahwa sangat penting bagi kapten Inggris itu untuk menemukan kembali permainan terbaiknya, jika ia ingin menyelamatkan kariernya di Manchester United.

“Saya telah mengatakan sejak lama, Wayne Rooney tidak lagi menggigit saat ini. Ia bukan lagi seorang pemain yang mengerikan. Dia harus bertanya pada dirinya sendiri. Apa yang membuat dia menjadi pemain hebat selama ini?” ujar mantan striker Manchester United itu.

“Jika dia bisa kembali menunjukkan performanya seperti dulu, maka ia akan kembali berada di tim inti. Tapi saya belum melihat itu selama 18 bulan terakhir,” tambahnya. (Sumber: Talksport)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gelandang Muda Ini Tegaskan Spurs Masih Termasuk Kandidat Kuat Peraih Gelar Liga