Mantan Gelandang Serang Inter Milan Ini Sudah Jatuh Cinta Pada Galatasaray, Apa Penyebabnya?

Sneijder mengatakan Galatasaray sudah menjadi klub yang sangat dicintainya. (Sumber foto: Express)

Wesley Sneijder

Sepakbola.com, Galatasaray – Lama tak terdengar kabarnya, Wesley Sneijder kini muncul kembali ke permukaan sambil mengatakan dirinya sangat kerasan berada di Galatasaray.

Sneijder bergabung dengan klub Turki itu sejak awal musim 2013-2014. Awalnya Sneijder diproyeksikan tak akan bertahan lama di sana. Tapi nyatanya, pemain internasional Belanda ini menyatakan kecintaannya yang sangat besar kepada klub raksasa Turki tersebut.

Sebenarnya, apa yang membuat Sneijder bisa bertahan cukup lama di Galatasaray? “Aku memiliki waktu yang luar biasa di dini. Sudah hampir empat tahun sejak bergabung. Rasanya seperti baru setahun. Waktu berjalan begitu cepat,” ucap mantan pemain Inter Milan ini.

“Aku memenangkan banyak trofi di sini. Galatasaray akan masuk dalam museumku ketika aku memutuskan untuk gantung sepatu. Aku memiliki perasaan spesial tentang Galatasaray dan ini bukan karena aku sedang berada di sini. Aku juga memiliki perasaan spesial untuk Inter karena aku memenangkan trofi Liga Champions di sana,” lanjutnya.

Sneijder mengungkapkan jika suatu saat nanti dirinya bisa saja meninggalkan Galatasaray dan kembali ke klub yang membesarkan namanya, Ajax Amsterdam. Tapi untuk saat ini, prioritas utamanya adalah Galatasaray yang sudah mendarah daging dalam dirinya. (Sumber: Sportsmole)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Karier Gabigol Meredup Di Inter Milan, Marseille Jadi Destinasi Selanjutnya?