Mantan Pelatih Tottenham Hotspur Prediksikan Bomber Ini Akan Tinggalkan Everton Musim Depan

Romelu Lukaku dianggap tepat bermain bagi klub yang berlaga di Liga Champions. (Sumber foto: mirror)

Romelu Lukaku Everton

Sepakbola.com, London – Romelu Lukaku baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya mau bertahan di Everton karena kehadiran Ronald Koeman yang menggantikan Roberto Martinez.

Lukaku mengatakan jika ia yakin Koeman bisa memberikan perubahan ke arah yang lebih baik lagi. Sejak hari pertama membesur The Toffees, Lukaku sudah langsung klik dengan mantan pelatih Southampton itu.

Tapi pandangan lain ditunjukan mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp. Pria 69 tahun itu menilai jika Lukaku tak akan bertahan lama di Goodison Park. Redknapp memprediksikan pemain internasional Belgia itu paling lambat akan meninggalkan Everton musim depan.

“Saya tidak mengharapkan Lukaku bertahan di Everton lebih lama. Mungkin tahun depan ia akan hijrah ke klub lain. Tahun depan ada kepindahan besar untuk Lukaku untuk menunjukkan akan menjadi apa dia berikutnya,” tutur Redknapp.

Ayah dari Jamie Redknapp itu juga melanjutkan kalau Lukaku akan diperebutkan banyak klub besar yang berlaga di Liga Champions. Kekuatan dan kecepatan yang dimiliki Lukaku membuatnya menjadi striker yang impresif di lini depan. Musim ini saja Lukaku sudah lima kali membobol gawang lawan dari enam laga yang sudah dimainkan olehnya. (Squawka)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Cedera Saat Lawan MU, Bintang Everton Ini Harus Jalani Operasi