in

Mantan Pemain Arsenal Prediksikan Pogba Akan Bawa Manchester United Finis Di Peringkat Kelima

Paul Pogba diyakini tak akan membuat perubahan berarti untuk Manchester United musim ini. (Sumber foto: ESPNFC)

Paul Pogba, Manchester United
Pogba dianggap tak akan berkontribusi banyak untuk MU musim ini.

Sepakbola.com, London – Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas melihat kehadiran Paul Pogba tidak akan membawa perubahan signifikan untuk Manchester United musim ini.

Sejak dibeli dari Juventus pada awal musim, Pogba belum menunjukkan peningkatan pesat di bawah asuhan Jose Mourinho. Nicholas juga mengatakan kalau pemain asal Perancis itu sengaja dibiarkan bermain sesukanya karena harga transfernya yang sangat mahal.

Karena itulah Nicholas mengatakan jika Pogba hanya akan membawa United finis di peringkat kelima Premier League musim ini, peringkat yang sama dengan musim lalu

“Saya kini menurunkan ekspektasi terhadap Manchester United menjadi ke peringkat lima, setelah sebelumnya memperkirakan mereka akan finish di peringkat tiga,” buka Nicholas dilansir Sky Sports.

“Karena mereka sudah menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain, dan pemain yang dibeli mahal, terutama Paul Pogba, masih coba untuk beradaptasi,” tutur Nicholas di Sky Sports.

Akhir pekan ini, Setan Merah akan menghadapi lawat yang tengah menanjak, Liverpool

United akan bermain melawan Liverpool di Anfield dalam laga lanjutan Premier League yang akan berlangsung pada 17 Oktober mendatang. (sky/rer)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Gianluigi Donnarumma

Berpotensi Jadi Cadangan Di Timnas Italia, Kiper Belia AC Milan Tetap Girang, Kenapa?

Bob Bradley manajer baru Swansea City

[VIDEO] Beritakan Perekrutan Bradley, Stasiun TV Amerika Ini Tak Bisa Bedakan Chelsea Dengan Swansea